118 KPM Rejo Sari Terima BLT-DESA hari ini

Negeri Agung (RWK), – Pemerintah Kampung Rejo Sari, Kecamatan Negeri Agung mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Desa (BLT-Desa) Kepada 118 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Kamis (12/5).

Nampak hadir dalam pembagian BLT-Desa Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.E., Kepala Kampung Rejo Sari Made Indra Setiawan, Pendamping Lokal desa, serta seluruh aparatur kampung Rejo Sari.

Baca Juga  Agus Runcik : PORKAB Ujian Pertama Pasca Dilantik Dan Harus Sukses

“Dalam menentukan penerima BLT-DD tahun ini, Berdasarkan Musyawarah Kampung Khusus (Muskamsus) yang akhirnya ditetapkan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 118 KPM, Sesuai dengan ketentuan pemerintah besaran bantuan ini sebesar Rp.300 ribu perbulan”,Jelas Made Indra Setiawan saat mengawalimasyarakat sambutannya

Lebih lanjut, pembagian BLT-DD hari ini untuk tiga bulan sekaligus yakni Januari, Febuari dan Maret, serta saya harap bagi masyarakat yang menerima bantuan hari ini dapat dipergunakan dengan produktif”.harapnya

Baca Juga  Pemerintah Kampung Kali Awi Berikan Sambutan Kepada Mahasiswa KKN Unila

Sementara, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,S.E berpesan kepada Kelompok Penerima Manfaat penerima BLT-Desa Kampung Rejo Sari agar dapat dipergunakan sebagai mana mestinya.

“Semoga uang bantuan ini digunakan dengan produktif dan Konsumtif, jangan buat bayar utang, disyukuri saja ya. Semoga bantuan ini menjadi berkah untuk yang menerima,” imbuhnya (RWK/Alba)