Way Limau Selenggarakan Pemilihan BPK di Balai Kampung

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Panitia pemilihan anggota BPK Kampung Way Limau, Kecamatan Negeri Agung melaksanakan pemilihan anggota BPK periode 2022-2028 yang diselenggarakan di Balai Kampung Way Limau, Kamis (17/03/2022).

Nampak hadir dalam acara Pemilihan Anggota BPK Kampung Way Limau, PJ Kampung Way Limau Nada,S.E.,M.M, Sekertaris Kampung, Panitia pemilihan anggota BPK, Para calon anggota BPK serta masyarakat Kampung Way Limau.

Baca Juga  Wajah Bahagia 25 KPM Penerima BLT DD Kampung Rejo Sari

“Kalau melihat antusiasme warga Kampung Way Limau dalam memilih wakilnya, dapat disimpulkan bahwa warga mulai sadar akan kedudukannya sebagai pemilih untuk menentukan masa depan lingkungan tempat tinggalnya dengan cara pemilihan secara langsung menggunakan sistem pemilihan layaknya pemilihan umum. Sesuai dengan jumlah penduduk Kampung maka Jumlah Kuota anggota BPK Way Limau sebanyak 5 orang, yang akan mewakili tiga dusun serta mewakili keterwakilan perempuan”ujar PJ Kampung Way Limau, Nada

Baca Juga  Antisipasi Penimbunan Migor, Polsek Banjit Cek Toko dan Pasar

Dalam pada itu, Nada berharap agar pemilihan berjalan dengan aman dan lancar serta tetap mematuhi Protokol kesehatan mengingat masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

“Semoga siapapun nanti yang terpilih sebagai anggota BPK Kampung Way Limau agar dapat mewakili masyarakat untuk menyampaikan dan menyalurkan aspirasi masyarakat kepada pemerintahan kampung sehingga dapat menjadi kemajuan bersama di Kampung Way Limau, serta dapat membantu saya khususnya selaku PJ dalam mengantarkan kampung Way Limau memiliki Kepala Kampung defenitif.”Harapnya (RWK/Alba).