UPT Puskes Pakuan Ratu Gelar Vaksinasi di Kampung Karang Agung

RADARWAYKANAN.COM – . Dinas kesehatan UPT Puskesmas Kecamatan Pakuan ratu, laksanakan Vaksin Kepada sejumlah 37 penduduk.

Vaksin tersebut, Dilaksanakan di Aula balai kampung Karang agung. Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Waykanan dan dihadiri dan dipimpin langsung oleh, Hardi Kepala Puskemas beserta bidan desa setempat, dan Seluruh aparatur kampung, KKN Unila, Masyarakat segenap undangan. Yang dilaksanakan pada Selasa ini (24/1/2023).

Baca Juga  Sosialisasi Program Kerja, Mahasiswa KKN Unila Gelar Lokakarya Di Kotabumi WK

Dalam sambutannya dikegiatan tersebut, Hardi menghibau dan mengarahkan masyarakat. Agar tetap melaksanakan vaksin sesuai tahapannya.

Juga menjelaskan pengertian vaksin pada dasarnya, Yaitu Vaksin yang terdiri dari berbagai produk biologi dan bagian dari virus yang sudah dilemahkan yang disuntikkan ke dalam manusia, akan merangsang timbulnya imun atau daya tahan tubuh seseorang” Singakat nya.

Baca Juga  Campang Lapan Kembali Salurkan BLT DD Tahap II Untuk Bulan April - Juni

Tersambung dalam sambutan sambutan tersebut Kepala kampung karang agung Jon Heri Melalui sekertarisnya Sumardi” Menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap Tim Kesehatan (Timkes), Segenap aparatur, dan KKN juga Masyarakat yang sudah ingin melaksanakan vaksin” Sampainya.

Ditambahkannya semoga vaksin ini’ bermanfaat dan bisa menjaga kesehatan masyarakat, khususnya para pengguna vaksin tutup Sumardi dikegiatan tersebut.

Baca Juga  Kampung Bandar Dalam realisasikan BLT-DD tahap akhir

RWK/Azhari.