TINGKATKAN TALI SILATURRAHMI, PEMERINTAH KAMPUNG GUNUNG BARU GELAR ACARA HALAL BI HALAL

Gunung Labuhan Radar Waykanan.com,- Memanfaatkan momentum lebaran Idul Fitri 1444 H, Keluarga Besar Pemerintah Kampung Gunung Baru, menggelar acara halal bihalal di Kantor Kampung Sabtu 29/04/2023

Halal bihalal dihadiri oleh jajaran aparatur pemerintah kampung seperti Kepala kampung, Sekertaris kampung, BPK, Kasi, Kasus, Linmas dan lain-lain.

Kita ketahui bersama, Halal Bihalal merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan umat muslim diseluruh penjuru dunia tak terkecuali umat muslim yang berada dilingkungan Pemerintahan Kampung Gunung Baru seperti yang kita lakukan pada saat ini.

Dalam sambutannya ketua BPK Kampung Gunung Baru Dasuki minta maaf pada seluruh aparatur kampung apabila ada kesalahan di dalam menjalankan tugas sebagai partner dari pemerintah kampung yaitu BPK, karena kami hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa jadi kalau ada salah mohon dimaafkan.

Baca Juga  MPAL Buay Pemuka Bangsa Raja, Semangat Lestarikan Adat Budaya Lampung

Ditempat yang sama sambutan Muhammad Amin Spd kepala kampung Gunung Baru, mengatakan, semoga setelah kita melaksanakan ibadah bulan ramadhan selama 30 hari kemarin, kita mendapatkan hikmah dan peningkatan ketakwaan serta keimanan, lebih lanjut halal bihalal ini sudah menjadi kegiatan rutin yang selalu dilaksakan setiap tahun selama saya menjabat. Tujuannya, untuk semakin pererat tali silaturahim sesama jajaran aparatur pemerintah kampung, serta meningkatkan etos kerja dalam melaksanakan tugasnya sebagai Abdi dan pelayan masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga  2360 Calon Anggota PPS Se-Kabupaten Way Kanan ikuti Tes Tertulis Secara Serentak

“Muhammad Amin Spd menambahkan bahwasanya menjadi kepala kampung itu sebagai media mengajak pada kebaikan, saya berharap mari kita bersama-sama jaga kekompakan dan kebersamaan didalam hal bergotong royong terutama untuk jajaran pemerintah kampung, karena kalau bukan kita siapa lagi jadi sebagai aparatur pemerintah kampung apapun bentuknya kita harus paling depan untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga  Pj Kakam Negeri Agung Dengar Keluh Kesah Warga dengan Blusukan

“Saya selaku Kepala kampung Gunung Baru menekankan kepada aparatur kampung untuk memberikan pelayanan prima, dan jika ada permasalahan sekecil apapun permasalahan jangan langsung ke kepala kampung selesaikan dulu di tingkat RT atau dusun terkecuali tidak bisa lagi baru ke kepala kampung, intinya jalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing,”pungkasnya.

Kemudian di penghujung acara kegiatan Halal bi Halal dengan saling bersalaman dan memaafkan sesama. semoga acara ini dapat meningkatkan iman, takwa serta senantiasa kita mendapatkan rahmat, hidayah, maghfiroh RWK HABIBI ADI PUTRA