Tingkatkan Kapasitas BPK, Kampung Pisang Baru Gelar Pelatihan

RADARWAYKANAN.COM – Untuk meningkatkan kapasitas pemahaman kinerja, pemerintah kampung pisang Baru mengadakan pelatihan BPK yang langsung di isi oleh sekcam Bumi Agung Indra.S.E.,M.M., Kamis 02/11/2023.

Turut hadir dalam pelatihan kakam pisang baru,bhabinsa,babinkamtibmas serta perangkat BPK,dan aparatur kampung setempat.

Dalam sambutanya sekcam Bumi Agung menyampaikan bagaimana peran dan fungsi BPK dalam melaksanakan tugas serta memahami fungsi masing-masing,agar dapat bersama bersenegri membangun dan memajukan kampung pisang indah.

Baca Juga  Manfaat Dana Desa bagi Masyarakat Kampung Way Tuba

“Sebagai BPK harus tahu apa saja yang menjadi tugas pokok,peran apa saja yang ahrus diambil dalam bersinergi dengan perakat kampung,sehingga kampung tersebut dapat dengan mudah menjalankan roda pemeritahan sehingga akan maju,” jelasnya.

Sadad kepala kampung pisang baru,berharap dengan adanya pelatihan ini,BPK khususnya dapat saling bersenegri dengan kampung agar apa yang menjadi hajat bisa Sama-sama mewujudkanya hingga tercipta kampung yang aman,damai dan tentram,dan tentunya dapat maju.