Tindak Pidana Penipuan Seorang Oknum Polisi di Kampung Sriwijaya, Polres Way Kanan Lakukan Pemeriksaan Saksi dan Terlapor

RADARWAYKANAN.COM – Terkait kasus Tindak Pidana penipuaan atau penggelapan yang diduga dilakukan oknum polisi insial ARD yang bertugas di Polres Way Kanan yang dilaporkan korban inisial EW di Polres Way Kanan pada tanggal 25 Maret 2023. Hingga saat ini proses penyelidikan masih berjalan.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kasat Reskrim AKP Andre Try Putra menjelaskan saat diruang kerjanya pada Jum’at(02/06/2023) bahwa saat ini proses penyelidikan kasus ini masih berjalan.

Baca Juga  TIngkatkan Kamtibmas, Kampung Negara Harja Aktifkan Siskamling

Berdasarkan keterangan Penyidik Satreskrim Polres Way Kanan yang menangani kasusnya telah mengirimkan SP2HP (surat pemberitahuan perkembangan hasil penelitian laporan) A1 ke pelapor.

Setelah itu, mengirim surat undangan klarifikasi ke pelapor/korban inisial EW pada tanggal 25 Maret 2023 dan terlapor inisial ARD pada tanggal 03 April 2023.

Baca Juga  Proyek PU Way Kanan diduga Dikangkangi Sendiri

Setelah itu penyidik melakukan pemeriksaan introgasi lanjutan pada tanggal 15 Mei 2023 terhadap korban inisial EW warga Kampung Sriwijaya dan terlapor serta saksi – saksi di Satreskrim Polres Way Kanan pada hari yang sama sesuai surat klarifikasi yang dikirimkan oleh penyidik dihari tersebut.