Tim Kecamatan Bumi Agung Lakukan Monev di Kampung Tanjung Dalam

RADARWAYKANAN, Way Kanan – Kampung Tanjung Dalom Kecamatan Bumi Agung hari ini laksanakan monitoring dan evaluasi atahun anggaran 2023 yang dialnjutkan dengan Musrenbangkam dimana sebelumnya telah di dahului dengan musyawarah antar dusun (Muasdus _red) guna menyerap aspirasi masyarakat apa yang  jadi usulan akan di susun  dalam RPJM untuk tahun 2024,Senin 09/10/2023.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Bumi Agung Firdaus,S.E. yang didampingi oleh sekretaris camat  beserta tim monitoring kecamtan. Kakam Tanjung Dalom,apparatur kempung, Bpk,  Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas

Baca Juga  DPC PJS Pohuwato Resmi Terdaftar di Kesbangpol

Sekcam Bumi Agung Indra,S.E.,M.M saat dihubungi awak media membenarkan bahwasanya hari ini kapung Tanjung Dalom  melaksanakan monitoring dan evaluasi yang dilanjutkan dengan Musrenbangkam.

Ya benar hari kami dari tim Kecamatan Bersama pak camat Bumi Agung Firdaus,S.E menghadiri monitoring dan evaluasi Kampung Tanjung Dalom tahun anggaran 2023 yang dilanjutkan Musrenbangkam untuk tahun 2024,monev di kecamatan Bumi Agung Ini dalam satu hari kami jadwalkan satu kampung,agar hasinya maksimal sesuai yang kita harapkan”Ucapnya.

Baca Juga  Hepi Haryanto Disiplin modal Kesuksesan

Sedangkan Iwan Fatra Kepala Kampung Tanjung Dalom saat di konfirmasi mengatakan, hari ini kita ada dua agenda  yang pertama Monev untuk Tahun 2023, dan langsung di susul kegiatan Musrenbangkam 2024.

“Hari ini kita melaksanakan monev langsung dilanjutkan dengan Musrenbangkam untuk Tahun 2024,”katannya.

Iwan Fatra, juga menambahkan untuk pembangunaan fisik kita ada pembangunan Rabat beton yang letaknya di dusun 5, dengan volume panjang 246 meter, lebar 3 meter,dengan ketebalan 15 cm. jelas iwan Fatra.

Baca Juga  Lima Kampung Di Kecamatan Baradatu Mengikuti Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kakam

Harapan kami selaku pemerintahan kampung kepada masyarakat mohon bersabar apa yang sudah di usulkan,sudah kita  tampung dan kita catat tentunya  dengan mempertimbangkan mana yang skala prioritas yang di annggap lebih penting,dimana dampaknya dapat di rasakan langsung oleh masyarakat  dengan mempertimbangkan sumber dana yang ada,”papar iwan fatra.