Sumanto, Gaji cair Tingakatkan Dedikasi

Pakuan Ratu,(RWK)- Pemerintah Kampung Bhakti Negara Kecamatan Pakuon Ratu Way Kanan, melaksanakan pembagian insentif untuk Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Linmas  sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pembagian insentif ini menjadi langkah konkrit dalam mendorong semangat pelayanan dan salah satunya juga untuk memotivasi para kepala lingkungan untuk terus berperan aktif dalam pembangunan Kampung.

Baca Juga  Pemkam Bumi Baru Gelar Musrenbang Untuk Pembangunan Di Tahun 2023

Kepala Kampung Bhakti Negara Sumanto, S.Pd.I., menekankan pentingnya peran serta aktif para kepala lingkungan dalam menjaga keharmonisan dan kesejahteraan masyarakat Kampung.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kita telah melihat dedikasi luar biasa dari para Ketua RT dan Linmas dalam menjalankan tugas mereka dengan baik. Mereka tidak hanya menjadi penghubung antara pemerintah Kampung dan pelindung masyarakat, tetapi juga berperan penting dalam menyampaikan berbagai aspirasi serta kebutuhan masyarakat. Oleh karena itu, kami ingin memberikan penghargaan berupa insentif sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras mereka, hari ini kami membagikan insentif kepada14 RT dan 14 Linmas,” ujar Sumanto.

Baca Juga  Ditinggal Pergi, Rumah Warga Umpu Bhakti dilalap Api

Masih menurut Sumanto, pemberian insentif itu dapat mendorong para kepala RT dan Linmas untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, mempererat kebersamaan antarwarga, serta berperan aktif dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.RWK/JONI