Seru Nih.. REsmen dan Cik Raden dapat Rekom dari PAN

Blambangan Umpu (RWK),-  Nampaknya Pilkada Way Kanan yang akan digelar bersamaan dengan Pilihan Gubernur Lampung akan berjalan dengan seru, Face to Face antara Petahana Ali Rahman yang dipasangkan dengan Ayu Asalasiyah melawan pasangan Resmen Kadafi yang katanya akan dipasangkan dengan Cik Raden, hal itu akan terjadi apabila Partai Nasdem pun memberikan Rekomendasi kepada Pasangan Kadafi /Cik Raden guna melengkapi Rekomendasi yang telah diterbitkan oleh DPP PAN kepada keduanya.

“ Ya kta berharap semua berjalan dengan lancar, kita telah mengantongi Rekomendasi dari DPP PAN melalui surat Nomor nomor 1280/ PILKADA /VII/2024 yang dikeluarkan pada hari Kamis 4 Juli 2024, oleh Tim Pilkada Dewan Pimpina Pusat Partai Amanat Nasional di Jakarta.,” ujar Mas Putra SH. Kerabat dekat Resmen Kadafi.

Baca Juga  Tahun Baru Islam,Hj.Mardiana dilantik Sebagai Ketua MT Khoirunnisa

Menurut Mas Putra, SH, bahwa Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional ( DPP PAN ) mengeluarkan Surat Rekomemdasi nama calon untuk Pilkada serentak tahun 2024 Kabupaten Way Kanan untuk Pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden sebagi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan.

“ jadi keduanya dikawinkan oleh DPP PAN melalui Surat Rekomendasi DPP Partai Amanat Nasional dengan nomor 1280/ PILKADA /VII/2024 yang dikeluarkan pada hari Kamis 4 Juli 2024, oleh Tim Pilkada Dewan Pimpina Pusat Partai Amanat Nasional di Jakarta, yang isinya merekomendasikan Resmen Kadapi .SH.MH , sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Way Kanan Periode tahun 2024-2029 dan Cik Raden , sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Periode tahun 2024-2029.

Baca Juga  Pj Gedung Harapan Ikut Pantau Pendistribusian Surat Suara Pilkam

Tim Pilkada DPP Partai Amanat Nasional ( DPP PAN ) juga menugaskan kepada pasangan ini berkordinasi dengan partai lain agar mendapatkan koalisi partai untuk menenuhi syarat yang ditetapkan KPU serta sesegera mungkin melakukan koordinasi insentif dengan pengurus Partai PAN dari DPW, DPD , DPC dan DPRt , untuk segera menggerakan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024.

Dikonfirmasi terkait terbitnya rekomendasi dari PAN tersebut Resmen Kadafi menyampaikan apresiasianya yang tinggi atas Kepercayaan tersebut, dan berjanji untuk segera melakukan semua yang diperintahkan kepada mereka berdua.

“ Kami bersukur atas amanat ini, dan berharap agar Partai lain seperti halnya Partai nasdem dan PDIP segera menyusul sehingga dapat bersama sama menyusun langkah dan strategi guna memenangkan hati rakyat, karena sejak awal saya menjalin kebersamaan agar endingnya juga dapat bersama sama” tegas Resmen.

Baca Juga  Monitoring dan Evaluasi tahap III di Kampung Bali Sadhar Tengah

Pernyataan Resmen diatas menunjukkan komitmennya yang kuat untuk memajukan Way kanan secara bersama sama dengan elemen yang ada di Way kanan bila nanti ia dan Pasangannya terpilih, penyampaian itu juga tersirat kalau ia ( Resmen dan Cik raden red ) pasti akan bisa bertarung dalam Pilkada Way kanan karena memang dengan kekuatan yang ada saat ini pun keduanya sudah dipastikan berlayar dengan PAN 3 kursi dan Nasdem 5 kursi di DPRD Wauy Kanan sudah dapat dijadikan perahu dan bila perahu PDIP Way kanan juga ikut berlabuh ke pasangan ini maka Pasangan Petahana Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah benar benar akan mendapatkan lawan yang sepadan. RWK/Rawan