SMAN 1 Gula undang Orang Tua pengambilan Raport

RADARWAYKANAN.COM– Pembagian raport mulai dilakukan sejumlah sekolah, salah satunya di SMAN 1 Gunung Labuhan, Kecamatan Gunung Labuhan Waykanan, Lampung.

Tapi ada yang berbeda, sekolah ini undang wali murid untuk mengambil raport peserta didiknya. Dengan tujuan, selain menjalin silaturahim merupakan salah satu upaya untuk berdialog dengan Wali Murid secara langsung.

Baca Juga  Polres Way Kanan Gelar Upacara Pelantikan Kabagren dan Kabag Logistik

Hal itu tersirat dari penyampaian yang dilakukan Kepala Sekolah SMAN 1 Gunung Labuhan, Dwi Wahyunanti, S.Pd. Dimana menurutnya, perkembangan peserta didik sangat penting untuk diketahui kedua orang tuanya.

“Ada tiga hal sebenarnya, yang pertama sengaja diundang untuk memberitahukan perkembangan pembelajaran anak-anak kepada orang tuanya. Kemudian yang kedua terkhusus anak kelas XII, menyampaikan bahwa masuk perguruan tinggi ada yang melalui jalur raport sehingga ini yang kita koordinasikan kepada wali murid. Ketiga menginformasikan bahwa beberapa kegiatan yang telah dilakukan peserta didik kita acap kali dilaksanakan diluar mengingat semester terakhir ini pandemi sudah mereda,”pungkasnya.RWK/Oksi.