Sambut Idul Adha, Pasar Gunung Labuhan Ramai Pembeli

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

GUNUNG LABUHAN, RADARWAYKANAN– Menjelang hari Raya Idul Adha tinggal hitungan hari. Pasar Mingguan (kalangan. red) Kayu Batu, Kecamatan Gunung Labuhan,Waykanan, dipadati pembeli. Sabtu, (2/07).

Pantauan radarwaykanan.com di lokasi, tepatnya lorong-lorong jalan pasar banyak pengunjung berjejalan berjalan menyusuri kawasan ini. Tampak pengunjung hendak berburu kebutuhan pangan seperti membeli cabai, bawang, gula, tepung dan kebutuhan lainnya.

Baca Juga  Kakam Penengahan Pimpin Apel Pagi Guna Tingkatkan disiplin

Terlihat juga tampak pedagang sibuk menawarkan dagangannya, sedangkan pembeli berhenti sejenak sambil melihat-lihat dagangan. Para pembeli, ada yang datang bersama keluarga, kerabat, bahkan ada pula yang membawa anak kecil sambil berdesakan dengan pembeli lainnya. Padahal, harga kebutuhan pangan melonjak, tidak menjadi alasan mereka (pembeli) untuk berbelanja.

Baca Juga  R dan A menghilang, Duit Melayang Rekanan mengadu ke DPRD Way Kanan.

Salah seorang pembeli, Dewi (30) mengaku sengaja membeli kebutuhan pokok H-7 Idul Adha untuk setok, sebab jika sudah dateline hari raya diyakini semua harga kebutuhan lebih melonjak.

“Seminggu menjelang lebaran saja pasar sudah padat, apalagi jika sudah tinggal sehari-dua hari, saya yakin harga kebutuhan juga bakal lebih naik, ini saja sudah tinggi harganya,”kata Dewi kepada radarwaykanan.com seraya sibuk menawar cabai merah yang harganya Rp.100.000 perkilogram.RWK/Oksi.