Sambut HUT Bhayangkara Ke- 76, Polres Waykanan Buka Gerai Vaksin di Bonglai

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Banjit (RWK)- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polres Waykanan membuka Gerai Vaksin di kampung Bonglai untuk mewujudkan polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.

Polsek banjit dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 melaksanakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri yang bertempat di kantor kampung bonglai Selasa 15/06/2022

Baca Juga  Kampung Penengahan Salurkan Kembali BLT DD Kepada 59 KPM

Iptu Supriyanto kapolsek banjit mengatakan, “Pelaksanakan Vaksinasi di wilayah hukum Polsek banjit terus di laksanakan dan saat ini dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.”

Diharapkan kegiatan Vaksinasi ini mampu membentuk Herd Imunity khususnya bagi masyarakat di wilayah Kecamatan banjit agar dapat memutus penyebaran Virus Covid-19 di kabupaten waykanan khususnya di kecamatan banjit.

Baca Juga  PKK dan Kader Posyandu Gunung Sari Laksanakan Senam Kebugaran

Untuk Vaksinasi yang di gunakan yaitu Astrazeneka, Pfizer, Moderna dan Sinovac dengan Dosis 1, 2 dan 3 (Booster). Lanjutnya Kapolsek iptu Supriyanto, “Kegiatan tersebut adalah bentuk dukungan pihak Kepolisian dalam mempercepat program pemerintah untuk mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok.

Di tempat yang sama Iwan Setiawan SH kepala kampung bonglai siap mendukung program pemerintah, baik pusat, daerah ataupun TNI dan polri di dalam mensukseskan vaksinasi yang tujuannya untuk kebaikan bersama.

Baca Juga  KPU Way Kanan Gelar Rapat Pleno Daftar Pemilih Berkelanjutan 2021

RWK/HABIBI A.P