Safari Ramadhan Pemkab Way Kanan di STIT Al Hikmah Bumi Agung

RADARWAYKANAN.COM,- Pemerintah Kabupaten Way Kanan Menggelar Safari Ramadhan 1444 H tahun 2023 yang berlangsung di Aula STIT AL HIKMAH Kecamatan Bumi Agung, Senin (03/04/2023)

Kegiatan Safari Ramadhan yang bertemakan “Peningkatan Literasi dan inklusi keuangan syariah melalui peran perbankan syariah di provinsi lampung” Nampak di hadiri Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H, M.M di wakilikan Asisten II Bidang perekonomian Ir.Kusarono, S.T, FIRDAUS, SE Camat Bumi Agung, INDRA, SE., M.M Sekcam Bumi Agung,SAWAlUDIN, SE.,MM Kasi pelayanan Umum, ZAIDAN DJAUHARI, SH sabutan pimpinan yayasan STIT Al-HIKMAH (Dr. (Cen) Ali Murtado, SH.i M.M.pd, pimpinan OJK Bambang Hermanto dalam ini diwakili oleh JON Serta hadir Asisten II Bidang perekonomian, stap Ahli Bupati, Kementrian Agama Kabupaten Way Kanan, Ka.KUA Kec. Bumi Agung, unsur Masyarakat, Tokoh Agama, Masyarakat, Adat, pemuda dan pihak Bank Syariah, Bank EKA Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Tingkatkan Keamanan Warga, Kakam Bima Sakti Aktifkan Kegiatan Ronda

Dalam sambutannya, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H, M.M di wakilikan Asisten II Bidang perekonomian Ir.Kusarono membacakan sambutan Bupati Way Kanan, menyampaikan bahwa Safari Ramadhan merupakan agenda rutin yang dijalankan oleh pemerintahan Kabupaten Way Kanan. Kegiatan ini adalah suatu program kerohanian serta sebagai wujud pendekatan dengan masyarakat.

Baca Juga  Warga Kalipapan Rejo Goro Perbaiki Jembatan

“Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemda sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi dan perekat antara pemerintah daerah dengan masyarakat yang kemudian substansialnya sebagai wadah menyammpaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, dan didengar langsung sehingga menjadi referensi dalam pembangunan daeragh kedepannya,” papar Ir.Kusarono

Baca Juga  Petani Kampung Kota Baru Terancam Gagal Panen Akibat Banjir

Sesuai dengan tema kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sambutan – sambutan oleh pimpinan OJK sehubungan kegiatan tersebut kegiatan bersama dengan Otoritas jasa keuangan provinsi lampung dan Bank Syariah (BPRS) Way Kanan pada Safari Ramadhan 1444 H tahun 2023 berjalan dengan aman dan kondusif.*