Ruslan : Saya Dukung Kegiatan Pemuda Kampung Way Tawar

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu RWK– Dalam rangka Peresmian Lapangan Bola Voli TUNAS MUDA Kampung Way tawar, Karang Taruna Menggelar acara Turnamen Persahabatan (Putra Daerah). yang sudah dilaksanakan sejak Tiga hari yang lalu di Lapangan Gelora Tunas Muda Kampung tersebut.

Demi mensukseskan Acara Peresmian Lapangan danTurnamen Bola voli tersebut, Diresmikan langsung oleh Kepala Kampung Way tawar Ruslan” dan Didampingi oleh Adi wijaya Ketua Karang Taruna Kecamatan Pakuan ratu, Caca Dinata Ketua Karang taruna Kampung Way tawar, Ketua panitia Suparman/Jerry beserta rekan, dan dihadiri oleh segenap undangan. Sehingga acara turnamen ini masih berjalan lancar sampai sore ini Kamis (20/1).

Baca Juga  Kakam Bonglai dan Anggota DPRD Berikan Bansos kepada Warga yang Isoman.

Dalam sambutannya di Acara tersebut, Kepala Kampung Way tawar Ruslan” Mengucapkan terimakasih kepada segenap yang sudah berkenan hadir, dan menyempatkan waktu untuk memeriahkan acara kita ini’ Namun ia berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan tuturnya.

Ruslan” mengucapkan Alhamdulillah meskipun dalam posisi Vademic Covid 19, Tidak mengurangi Semangat para pecinta olahraga bola voli, Dan saya selalu mendukung apapun yang menjadi kegiatan pemuda/masyarakat yang menyangkut kampung dan bertujuan baik” pungkas Ruslan”

Baca Juga  Tingkatkan Disiplin, Kampung Kotabaru Gelar Apel Pagi

Dalam pembukaan itu disambung oleh ketua Karang taruna Kecamatan Pakuan ratu Adi Wijaya, Menghimbau dan memberikan dukungan penuh demi mensukseskan acara tersebut, Tentunya tak lupa mengutamakan sportifitas menjaga keamanan dan kenyamanan baik bagi lingkungan/Tamu undangan dan tetap mematuhi peraturan dan aturan baik dari pemerintah ataupun panitia ujar adi Wijaya” dalam kesempatan itu.

Baca Juga  49 KPM Tiuh Baru Terima BLT DD Untuk November

Ketua panitia Suparman melalui Ketua Karang taruna Kampung Way tawar Caca Dinata, menjelaskan dalam kegiatan ini Tentu kita menerapkan peraturan dalam permainan sistem gugur tentunya menggunakan standar PBVSI dan tetap mematuhi protokol kesehatan (memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan memakai sabun pada air mengalir) agar acara ini dapat berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun tutup Caca Dinata” RWK/Azhari.