Ridwan Effendi Lanjutkan Pembangunan Onderlagh Kampung Saat Menjabat PLT

Gunung Labuhan (RWK),- Pemerintah Kampung Kayu Batu Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan kembali bergerak memulai dan melanjutkan pembangunan menggunakan Anggaran Dana Desa (DD) di tahun 2021, dengan membangun jalan onderlagh di dusun 1 sepanjang 1000 meter dengan lebar 3 meter.

Pembangunan Jalan onderlagh Sepanjang 1000 meter dan lebar 3 meter dengan nilai Rp.220.084.000 anggaran dana desa tahun 2021 saat ini telah dikerjakan dan sudah 100% yang terletak di Dusun 1 kampung kayu batu kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way kanan.

Ridwan Effendi selaku PLH Kepala Kampung kayu batu saat itu menegaskan bahwa semua pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kampung agar bersama-sama dapat bisa dirawat dan dijaga, apalagi setiap pembangunan masyarakat selalu diikut sertakan.

Baca Juga  Bantuan Listrik Stimulus Di Perpanjang Hingga 2021

“Kami selalu mengikutsertakan masyarakat dalam setiap pembangunan, bahkan saat perencanaan kami juga ajak untuk ikut bermusyawarah bersama,” ujar Ridwan Effendi.

Menurutnya Pemerintah Kampung Kayu batu telah melakukan pekerjaan dengan baik sehingga sudah sepatutnya kita atas nama masyarakat Kampung dapat bersama-sama mendukung dengan cara merawat hasil pembangunan.

Baca Juga  Pererat Silaturahmi, Warga Kotabaru Gotong Royong Bersama

“Yang sulit itu menjaga dan merawat hasil pembangunan jadi kita harus kompak untuk merawatnya, sehingga kita juga dapat lebih lama menikmatinya,” tegasnya.RWK/Habibi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *