Rasa Syukur Mewarnai Pembagian BLT DD Tahap 2 di Kampung Purwa Negara

RADARWAYKANAN.COM,-Negara Batin,- Pemerintah Kampung Purwa Negara Kecamatan Negara Batin bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 71 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pembagian Bantuan Langsung Tunai tersebut disambut dengan penuh rasa syukur dan bahagia oleh masyarakat penerima. Turut hadir dalam pembagian BLT DD tahap 2 tersebut tim dari kecamatan yaitu sekretaris Camat RIC Fardian. S.E, kasi pem Dedi Carles, S.H,, pendamping desa Horizon, PLD Rohiman.

Baca Juga  Baru sebulan naik harga jagung sudah turun lagi

Atang Andriano Sekretaris Kampung Purwa Negara yang mewakili Kepala Kampung memimpin langsung pembagian BLT DD tersebut turut memberikan himbauan kepada masyarakat penerima agar dapat memanfaatkan uang tunai tersebut dengan baik.

“Pemerintah Kampung sebelum melakukan pembagian BLT DD ini telah terlebih dahulu melakukan seleksi terhadap nama-nama calon penerima. Dimana, dari data para penerima ini telah sesuai dengan kriteria penerima BLT DD yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat. Maka dari itu, saya berpesan kepada para penerima agar dapat menggunakan uang ini dengan baik dan lebih mendahulukan kepentingan pokok untuk sehari-hari,” ungkapnya.

Baca Juga  Jaga Kamtibmas, Kakam Penengahan Lakukan Kontrol Ronda Malam Bersama Warga

Dirinya juga menjelaskan, bahwa pada pembagian BLT DD tahap 2 ini yaitu bulan April, Mei dan Juni masing-masing KPM menerima bantuan tunai Rp.900.000/KPM.

RWK/JONI