Radar Lampung Group Silaturahmi ke Walikota Metro

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Radarwaykanan,com-Metro, – Walikota Metro menerima kunjungan Radar Lampung group di ruang kerja Walikota, Senin (6/6). 

Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dengan Radar Lampung Group.

Walikota Metro Wahdi mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi Radar Lampung Group yang ikut berperan aktif dalam pembangunan Kota Metro.

“Banyak hal-hal yang memang harus diangkat dari Kota Metro. Tentu kami apresiasi dan terima kasih kepada Radar Lampung yang turut berperan aktif dalam pembangunan Kota Metro,” ujarnya.

Baca Juga  Kapolres Way Kanan Kunker dan Santuni Yatim Piatu

Ia juga berharap kedepannya, kerja sama antara Radar Lampung Group dan Pemerintah Kota Metro dapat terus terjalin seperti yang dilansir Medialampung.disway.id

“Semoga kedepannya Pemerintah Kota Metro dan Radar Lampung Group, dapat bekerja sama dengan baik, dan menghasilkan karya yang dapat dinikmati masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Radar Lampung Group Purnawirawan menuturkan, Radar Lampung merupakan media yang terpercaya dalam menyampaikan informasi, serta memberikan tayangan yang edukatif dengan mengangkat nuansa lokal.

Baca Juga  Takut diamuk Massa, Bolehkan Pelaku Tabrak Lari Kabur? Begini Penjelasan Pak Polisi

Dikatakannya, Radar Lampung siap mendukung program pembangunan yang dilaksanakan. 

Radar Lampung sendiri memiliki bidang usaha Radar Lampung Digital, yang dapat dijangkau oleh pemerintah daerah dalam program pembuatan dan aplikasi digital guna mempermudah dan meningkatkan kinerja.

“Kerja sama yang sudah terjalin tentu kita harapkan dapat lebih baik lagi. Radar Lampung siap mendukung kegiatan dan juga program dari Pemkot Metro,” pungkasnya.

Baca Juga  Nekat Mencium Istri Tetangga, Pria Ini Dianiaya hingga Babak Belur

Dalam kunjungan tersebut, selain direktur, juga hadir Pimpinan Redaksi Radar Lampung cetak Taufik Wijaya, General Manager Radar Lampung Online Widi Sandika, Deputi GM Radar Lampung Tv Jepri Adi, divisi bidang kerja sama Masriani, Indah Istiana, dan GM Media Lampung Ellys Rahmayani.*

Artikel ini telah tayang di https://medialampung.disway.id/read/391734/radar-lampung-group-silaturahmi-ke-walikota-metro