Polsek Gunung Labuhan Giat Patroli Tekan Angka Kriminalitas

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Gunung Labuhan, RWK– Untuk mencegah timbulnya tindak kriminalitas, kesigapan personel jajaran Polisi Sektor (Polsek) Gunung Labuhan terus tingkatkan kegiatan patroli, Selasa (19/01).

Giat patroli yang di komandoi oleh Kapolsek Gunung Labuhan AKP Jauhari tersebut tidak hanya dilakukan siang hari akan tetapi di malam haripun terus ditingkatkan.

Baca Juga  Geger Lagi, Pria Ditemukan Bersimbah Darah dan Tak Bernyawa di Bonglai

Selain memfokuskan sasaran di objek vital dan pusat-pusat keramaian masyarakat, regu patroli Polsek Gunung Labuhan ini juga menyasar wilayah-wilayah pinggiran yang dimungkinkan menjadi potensi tindak kejahatan.

“Rute patroli kita siang ini tepatnya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum red) sebagai upaya untuk mencegah timbulnya kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya,” kata AKP Jauhari yang memimpin regu patroli tersebut, Selasa, (19/01).

Baca Juga  Polda Tangani Bandot Tua yang Diduga Pemangsa Disabilitas

Masih kata AKP Jauhari bahwa pihaknya selain melakukan patroli kejahatan juga mensosialisasikan protokol Kesehatan kepada masyarakat terkait akan bahayanya Corona Virus Desease (Covid-19) dengan menerapkan 3 M.

“Kami juga menghimbau sekaligus mensosialisasikan terkait 3 M (Mencuci tangan, memekai masker dan menjaga jarak terkhusus kepada masyarakat,” Jelas Jauhari, Selasa (19/01)
RWK-Oksi.