iklan

Polres Way Kanan Gelar Purna Bakti Di Polsek Pakuan Ratu

Pakuan Ratu RWK,- Kepolisian Resor Way Kanan, Kapolsek Pakuan Ratu gelar acara Wisuda Purna Bakti Iptu Banik sebagai Kanit Samapta Serta penyerahan Tali Asih Wara Kauri kepada Sapta Yanto, dipimpin oleh Kompol Drs. Ansori BM Sidik Kabag SDM Polres Way Kanan mewakili Kapolres Wayk Kanan dihalaman Mapolsek Pakuan Ratu. Selasa (23/11).

Purna Bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas dikepolisian setempat.

“Keberhasilan tugas Kepolisian berikut perkembangan Polri tidak terlepas dari peran serta masyarakat, termasuk didalamnya dari sumbangsih dan Dharma Bhakti para Purnawirawan Polri, baik sejak aktif hingga sekarang,” Ujar Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui BM Sidik Kabag SDM Polres Wayk Kanan Drs. Kompol. Ansori BM Sidik Pada acara yang dihadiri, dihadiri oleh Paur Subbagwatpress Bag SDM Polres Way Kanan Ipda.Hardanus Tosira SH. MH Serta personel Bag SDM Polres Way Kanan, Kapolsek Pakuan Ratu Iptu.M.Amrizal,Waka polsek Yusma Edi,Iptu Banik, dr. Yusup J Mustofa, kepala kampung Gunung Waras, Seluruh anggota Personil Polsek Pakuan Ratu, Seluruh Ibuk -ibuk Bhayangkari Ranting Pakuan Ratu.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Ditengah Pandemi, Barang Bekaspun Jadi Indah Ditangan Muryantina.

Ia juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Satu personel purnawirawan Polsek Pakuan Ratu Polres Waykanan Iptu. Banik yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Pada kesempatan itu,Kompol Ansori BM Sidik juga mengatakan kepada personel purnawirawan yang telah menjadi contoh luar biasa bagi pelaksanaan tugas Polri, karena dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota polri dengan baik dan diharapkan tetap menjadi agen Polri di masyarakat.

“Saya mewakili seluruh personil Polres Way Kanan dan institusi Polri mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf karena tidak dapat membalas semua prestasi yang telah ditorehkan dan hendaknya acara tradisi Purna Bhakti ini dijadikan contoh bagi seluruh personil agar tetap belajar untuk selalu melaksanakan tugas dengan lebih baik,”Ujarnya

Baca Juga  Diduga Oknum Perangkat Sunat Dana BLT DD

Terpisah, Kapolsek Pakuan Ratu Iptu.M Amrizal dalam menyampaikan ucapan terimakasih kepada Iptu. Banik yang sebelum menjabat sebagai Kanit Samampta Polsek Pakuan Ratu yang telah menjalankan tugasnya dengan baik hingga masa purna bhakti.

“Saya beserta Jajaran Polsek Pakuan Ratu mencupakan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya atas kebersamaan kita selama bertugas dipolsek Pakuan Ratu ini.Bila ada kesalahan kita saling memaafkan selama kita menjalankan tugas. Untuk kedepan pintu kapolsek Pakuan Ratu selalu terbuka untuk Pak Banik.”ungkapnya.

Sementara itu, Iptu. Banik menyampaikan Pesan dan kesannya selama bertugas dan berkolaborasi dengan personil lainnya.

“ada awal tentunya ada akhir, Saya ucapkan terimakasih kepada rekan semua selama kita bertugas. Jika selama saya bertugas ada terdapat segala kesalahan saya memohon Maaf yang sebesar-Besarnya”tuturnya pada acara yang Acara diakhiri dengan Ramah Tamah serta makan bersama di Mapolsek Pakuan Ratu dengan tetap prokes. (RWK/JS).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.