Pj Tanjung Rejo Buka Rakor FKP Regsosek

RADARWAYKANAN.COM,-Pj Kepala Kampung Tanjung Rejo Sukirman membuka dan menghadiri rapat koordinasi pelaksanaan Forum Konsultasi Publik (FKP) Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang berlangsung di balai kampung Tanjung Rejo.

Hadiri dalam Kegiatan Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Ketua RT Sekampung Tanjung Rejo dan Narasumber dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Camat Negeri Agung Hadir Penyaluran BLT-DD Tahap 4 Thn 2023 Kampung Negeri Agung

Dalam Sambutannya, Sukirman mengatakan tujuan dari kegiatan ini yakni untuk menginformasikan jadwal dan waktu pelaksanasn forum konsultasi publik ( FKB ) yg akan berlangsung.

“Jadi kegiatan ini di bagi menjadi tiga bagian, pertama verefikasi keluarga, kedua pendataan keluarga dan yang ke tiga FKP yang akan kita laksanakan sa’at ini,”Terangnya

Baca Juga  2 Provinsi Akan Aman Dari Serangan El Nino, Bagaimana Dengan Provinsi Anda

Menurutnya, pelaksanaan FKP adalah bentuk pelibatan bapak / ibu untuk secara bersama memeriksa memverifikasi daftar keluarga selain itu akan di lakukan konsultasi wilayah kampung mengenai ketetapan hasil peringkatan kesejahtraan keluarga di tingkat Kampung masing-masing,”tutupnya.RWK/A.Said