Petir Siang Hari Renggut Nyawa Pekerja Tebu

Negara batin (RWK)-Na’as, seorang pekerja tebang tebu Partiman (50) harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah tersambar petir disiang hari, yang mana ditengah cuaca buruk dirinya masih bekerja, Selasa (24/5).

Kejadian na’as tersebut terjadi di areal tebu Mitra milik saudara Usup Kecamatan Negara Batin di wilayah Bijo Loro sekitaran Devisi satu PT PSMI, sementara korban sendiri merupakan warga Dusun Dadi Rejo RT/01 RK/06 Kampung Setia Negara Kecamatan Negara Batin.

Baca Juga  Beredar Video Wik Wik, Dea Onlyfans Ditangkap

Kepala Kampung Setia Negara Martono SE menjelaskan, Kejadian tersebut awal mula diketahui oleh Ketiga rekan korban yang pada saat itu masih bekerja menebang tebu dengan korban.

“Kejadian kurang lebih/Sekitar pukul 12.00 Wib, siang kemarin, si korban sedang bekerja bersama tiga temannya yaitu, Bidin, Dudi, dan Patok, diketahui pada saat itu juga cuaca sedang buruk namun korban tetap bekerja, Berdasarkan Keterangan para saksi yakni teman kerjanya dilokasi pada saat Sedang menebang tebu tiba tiba petir menggelegar menyambar rekan kerja mereka”paparnya.

Baca Juga  DPR RI Desak Segera Angkat Tenaga Honorer jadi ASN

Menurut, Martono, setelah mengetahui kejadian itu ketiga rekannya langsung melarikan korban ke medical divisi 2 PT PSMI,
namun nyawa korban tidak tertolong.

“Kejadian yang mengakibatkan meninggal nya warga saya tersebut, telah kami laporkan ke Camat, dan rencananya besok pagi Jenazah Akan di makamkan di TPU Kampung Setia Negara”jelas Martono

Baca Juga  Aneh Tapi Nyata, Kisah Pria Pencari Lobster Ditelan Paus, Begini Endingnya

Dirinya juga menyampaikan rasa berbelasungkawa atas meninggal Partiman.

“Semoga Almarhum diampuni segala dosa-dosa nya diterima semua amal ibadah nya dan yang ditinggalkan diberi ketabahan”tutupnya (RWKAnta).