iklan

Diduga Ada Pungli BTPKLWN, Dandim : Kita Akan Segera Croscek

Gunung Labuhan-RWK,- Langkah tepat yang diambil Komandan Kodim (Dandim) 0427/WK, Letkol Inf Anak Agung Gede Rama, CP, S.Sos. dalam menanggapi adanya Dugaan Pungutan Liar pada penyaluran Bantuan Pedagang Kaki Lima Warung Dan Nelayan (BTPKLWN) oleh oknum Istri Kepala Kampung di Kampung Bengkulu Kecamatan Gunung Labuhan, dimana Pihaknya akan melakukan croscek langsung di Lapangan.

Sebab, Letkol Inf Anak Agung Gede Rama, CP, S.Sos. menegaskan tidak ada pungutan apapun dari Kodim 0427/WK dalam Penyaluran Bantuan tersebut.

Baca Juga  Belajar Dari Rumah (BDR) Diperpanjang

“Nanti kami cek dilapangan apa benar ada giat tersebut, yang jelas dari kami TNI tidak meminta apapun terkait dana BTPKLWN, semua diserahkan ke masyarakat sesuai dengan indeks yang ditentukan dari atas tidak ada potongan apapun”jelasnya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Demo Pekerja Irigasi Tuai Hasil

Ditanya terkait sanksi yang akan diberikan jika benar adanya Dugaan Pungli tersebut Letkol Inf Anak Agung Gede Rama, CP, S.Sos. belum buka suara sampai pihaknya melakukan langkah-langkah dalam penanganan persoalan tersebut dan memastikan kegiatan tersebut.RWK

Pos terkait