Penyemprotan Disinfektan Di SMP N 1 Baradatu

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu (RWK)-Virus Corona atau yang biasa kita kenal dengan covid 19 sudah membuat aktifitas belajar menjadi terhambat, karena siswa dan siswi serta guru Sekolah SMPN 1 Baradatu harus melaksanakan aktifitas belajar dan mengajar dari rumah,mengikuti anjuran Dinas Pendidikan kabupaten way kanan dan Pemerintah pusat.

Baca Juga  Edukasi Warga Bahaya Hoax, Sekretaris PJS Way Kanan Jadi Narsum Kegiatan FPM Way Kanan

Saat siswa dan siswi melakukan pembelajaran dari rumah, Sekolah SMPN 1 Baradatu pada kamis, 18 Februari 2021 membersihkan lingkungan sekolah dan melakukan penyemportan disinfektan di setiap sudut lingkungan sekolah serta memaksimalkan lokasi-lokasi yang menjadi tempat anak belajar dan bermain.

Suharmaji Spd M.MPd kepala sekolah berprestasi SMPN 1 Baradatu mengatakan Penyemprotan disinfektan di Sekolah ini Bekerja sama dengan penjaga sekolah dan dewan guru, yang memang siap siaga membantu melakukan penyemprotan di seluruh ruangan SMPN 1 Baradatu kabupaten way kanan.

Baca Juga  SMAN 1 Gunung Labuhan Siap KBM Tatap Muka

Terima kasih kepada tim bapak dewan guru yang telah melakukan penyemprotan di lingkungan Sekolah SMPN 1 Baradatu untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

(RWK-K/HABIBI A.P)