Penyaluran BLT-DD Gedung Harapan Tahun 2021 Tuntas.

Negeri Agung (RWK),- Tanggung jawab Pemerintah Kampung Gedung Harapan Kecamatan Negeri Agung, menjalankan amanah pemerintah dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada warga terdampak Covid-19 selama setahun, Tahun Anggaran (TA) 2021 tuntas.

Penyelesaian penyaluran BLT-DD kepada 50 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk periode bulan Desember dipimpin langsung Kepala Kampung Gedung Harapan Indra, didampingi ketua BPK, PLD, serta seluruh aparatur Kampung Gedung Harapan yang dilangsungkan di Balai Kampung Gedung Harapan, Senin (27/12).

Baca Juga  BLT-DD Bulan April Kembali Disalurkan Kakam Sumber Rejeki.

“Terimakasih serta rasa bangga kepada warga yang selama satu tahun pembagian BLT-DD di Tahun 2021 ini, berjalan lancar dari awal sampai akhir, peran serta pihak Kecamatan, TNI, Polri, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa dan lainnya yang terus memberikan pendampingan dan pengawasan,” ujar Kepala Kampung Gedung Harapan Indra seusai membagikan BLT-DD.

Baca Juga  Polsek Baradatu Tanamkan Disiplin Untuk Anggotanya

Lebih lanjut, sesuai dengan amanah pemerintah saya berharap bantuan ini dibelanjakan tepat guna, baik untuk sembako maupun keperluan lainnya yang sifatnya bermanfaat,” tandasnya (RWK/Alba)