Pemkam tanjung Mas Bagikan Beras CPP Bagi 90 Penerima

Radarwaykanan.com, Negeri Besar,- Pemerintah Kampung Tanjung Mas Kecamatan Negeri Besar salurkan bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) kepada 90 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Penyaluran bantuan ini merupakan data hasil penjaringan dari Kementerian Sosial RI yang peruntukannya dari Program Sembak dan Program Keluarga Harapan (PKH) sebagai penerima bantuan yang mendapatkan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP), untuk Kampung Tanjung Mas terdiri dari 90 KPM dimana, setiap KPM nya seperti bulan sebelumnya menerima bantuan beras dengan berat 10 Kg/KPM,” tutur Abdul Haris Nasution Kepala Kampung Tanjung Mas.

Baca Juga  Sekda Way Kanan : Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun Radar Way Kanan Ke 3

Lebih lanjut, dirinya menuturkan penyaluran bantuan pangan mempunyai dampak positif di sisi para petani akan mendapat harga jual yang baik, sedangkan pada kalangan masyarakat yang membutuhkan bahan pangan beras akan terpenuhi kebutuhannya.

“Dengan adanya bantuan ini baik petani maupun masyarakat sangat diuntungkan, karena hal ini tentunya dapat membantu menstabilkan harga beras dipasaran,” pungkasnya.

Baca Juga  Keluarga Besar KUA Negeri Besar Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H

RWK/JONI