Pemkam Sunsang Bagikan BLT-DD Bulan Desember Hari Ini

Negeri Agung (RWK),- Menjelang tahun baru Pemerintah Kampung Sunsang Kecamatan Negeri Agung, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2021, kepada 21 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk bulan Desember di Balai Kampung setempat, Senin (27/12).

Penyaluran BLT-DD dipimpin langsung Kepala Kampung Sunsang, Mulyadi didampingi Kasi PMK Kecamatan Negeri Agung Ahmad Sadikul Usna, S.E., ketua BPK, PLD serta seluruh aparatur Kampung Sunsang.

Baca Juga  Forkopimda Way Kanan Saksikan Pelantikan Secara Daring

Dalam sambutannya, Mulyadi menegaskan bahwa pihaknya telah menuntaskan salah satu kewajiban pemerintah kampung, yakni dalam penyaluran BLT-DD selama satu tahun penuh untuk 21 KPM. Untuk itu, pihaknya menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan pendampingan dalam penyaluran setiap bulannya.

“Alhamdulilah dari awal sampai akhir proses penyaluran BLT-DD tahun ini berjalan dengan baik, semoga bantuan yang telah diterima bermanfaat,” ujar Mulyadi

Baca Juga  Evaluasi Pemutakhiran data IDM berbasis SDGs Kampung Sunsang

Disisi lain, Camat Negeri Agung yang diwakili Kasi PMK Kecamatan Negeri Agung Ahmad Sadikul Usna, S.E., mengatakan bahwa pemerintah Kampung Sunsang telah menyelesaikan kewajibannya dalam membantu pemulihan ekonomi masyarakat di tengah terpaan wabah Covid-19.

“Untuk kebijakan penyaluran BLT-DD di tahun 2022 mendatang sesuai Perpres No 104, kembali melanjutkan BLT-DD maka pihaknya memastikan siap membantu merealisasikan bantuan itu kembali,” tutupnya (RWK/Alba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.