Pemkam Negeri Baru Perbaiki Akses Jalan Curup Jepun

Umpu Semenguk (RWK),- Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Kampung Negeri Baru, memperbaiki akses jalan ke Wisata Alam Curup Jepun Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way kanan.

Kepala Kampung Negeri Baru, Deson Taria menyebutkan bahwa perbaikan jalan tersebut sudah lama di rencanakan, namun bisa di realisasikan akhir tahun ini.

Baca Juga  kejar Target Kampung Kotabumi Way Kanan Lakukan Vaksin Door to Door

Disisi lain, perbaikan jalan tersebut menjadi prioritas dikarenakan selain memang akses jalan umum juga bertujuan untuk menarik para wisatawan agar mau berkunjung ke Curup Jepun.

“Ini sudah lama di rencanakan dan memang menjadi prioritas. Untuk perbaikan jalannya kita anggarkan dari Dana Desa. Untuk pengerjaannya kita di bantu masyarakat sekitar dan Pokdarwis Curup Jepun,” jelas Deson Taria.

Baca Juga  Masyarakat Perbaiki Jembatan Gantung Penghubung Kampung

Deson Taria berharap dengan di perbaikinya akses jalan menuju wisata Curup Jepun itu dapat menambah daya tarik bagi wisatawan lokal maupun luar daerah sehingga dapat menghidupkan kembali perekonomian masyarakat sekitar di masa Pandemi Covid-19.

“Perbaikan jalan ini momennya pas dengan libur akhir tahun, Sehingga di harapkan dapat memudahkan para wisatawan untuk datang ke lokasi Curup Jepun. Pihak pengelola wisata juga sangat siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk para wisatawan yang ingin berlibur ke Curup Jepun,” pungkasnya.