Pemerintah Kampung Bima Sakti Gelar Acara Perpisahan Dengan Mahasiswa KKN Unila

RADARWAYKANAN.COM ,Negeri Besar,- Mahasiswa KKN Universitas Lampung gelar acara perpisahan dengan Pemerintah Kampung Bima Sakti Kecamatan Negeri Besar. Sabtu (10/2)

Acara yang turut dihadiri oleh perwakilan masyarakat dan pemuda Kampung Bima Sakti tersebut berlangsung di Balai Kampung setempat, berbagai kesan, harapan, do’a dan permohonan maaf turut mewarnai acara perpisahan tersebut.

Baca Juga  Tim Monev Negeri Agung Tinjau Pembangunan di Kampung Way Limau

Ucapan terimakasih dan permohonan maaf juga di sampaikan M.Hadi Qomarul selaku Kepala Kampung Bima Sakti atas telah selesainya masa pengabdian mahasiswa KKN Universitas Lampung di kampung Srimulyo. Dirinya berharap, mahasiswa KKN Universitas Lampung dapat membawa perubahan besar di lingkungan masyarakat kedepannya.

” Saya ucapkan ribuan terimakasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran para mahasiswa KKN Universitas Lampung yang sudah menjalankan kewajiban dalam proses pengabdian di kampung kami, semoga kegiatan-kegiatan yang sudah terlaksana di kampung Bima Sakti dapat menjadi sebuah kenangan berupa ilmu yang bermanfaat untuk masyarakat kami, dan juga saya selaku Kepala Kampung memohon maaf atas segala tindakan baik saya pribadi, aparatur kampung juga masyarakat apabila selama anak-anak KKN disini mendapatkan perilaku yang kurang berkenan, semoga setelah sepulang dari kampung kami, para mahasiswa bisa membawa perubahan besar di masyarakat dilain daerah,” Pungkasnya.
RWK/JONI