Akhir Masa KKN Segara Midar di Tutup Dengan Turnamen Volly Ball

RADARWAYKANAN.COM ,Blambangan Umpu (Rwk). Korkam KKN Unila kampung segara midar ” mengatakan” Turnamen volly yang kami adakan pada tanggal 29 Januari-4 Februari 2024 berjalan dengan lancar.

Acara turnamen volly ini kami adakan karena melihat antusias Desa Segara Mider dalam olahraga bola voly, olahraga bola volly ini tidak hanya di senangi oleh pemuda pemudi, tetapi dr semua kalangan mulai dari anak anak hingga orang tua. Dalam mengadakan turnamen volly antar kampung ini kami bekerja sama dengan karang taruna Desa Segara Mider, pemuda pemudi, anak anak, serta orang tua yang ada di Desa.

Baca Juga  Kampung Tanjung Raja Sakti Terus Pacu Program Vaksinasi

Turnamen volly ini juga bermanfaat untuk memajukan UMKM yang ada di Desa, tak sedikit penjual minuman atau makanan ringan memanfaatkan moment ini untuk mencari pendapatan yang lebih besar dari pada berjualan di hari biasanya, banyak dari penjual merasa senang dan terbantu dengan turnamen ini.

dirinya menambahkan Pada hari ini penyerahan hadiah, dilakukan langsung oleh Pak Lurah Desa Segara Mider. Dari partisipan sebanyak 22 tim, Juara 1 Putra di menangkan oleh JSX Team, Juara 2 Putri dimenangkan oleh RUNGKAD Team. mudah mudahan ini akan ada manfa’atnya, nya bagi kami dan peserta lomba