Camat Negara Batin Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu 2024

RADARWAYKANAN.COM ,Negara Batin,- Pemerintah Kecamatan Negara Batin Gelar Rapat Koordinasi persiapan penerimaan logistik Pemilu 2024. Sabtu (10/2)

Rapat bersama yang digelar di aula Kecamatan Negara Batin tersebut diikuti oleh Kapolsek Negara Batin, Dansubramil Negara Batin, Kepala UPT Puskesmas Purwa Agung, PPK Kecamatan Negara Batin, Panwascam Negara Batin terkait persiapan penerimaan Logistik Pemilu di Kecamatan Negara Batin dan dilanjutkan dengan memantau gudang logistik di sekretariat PPK Kecamatan Negara Batin.

Baca Juga  Semangat Munas Ke-I, PJS Way Kanan Siap Berikan Gagasan

Camat Negara Batin,Edi Saputra,S.Kom.,M.M menuturkan, melalui rapat Koordinasi ini, peserta rapat membahas mengenai kesiapan dan memantapkan lagi penerimaan logistik pemilu 2024. Ini sangat penting karena logistik dalam sebuah proses pemilu tidak hanya sebagai sebuah barang, namun memiliki nilai yang sangat penting dan bernilai jauh lebih. Logistik adalah sebagai media yang bisa mengkonversi suara pemilih dan mengantar peserta pemilu menjadi pemegang kekuasaan dalam sebuah pemerintahan.

Baca Juga  Camat Negeri Agung Gelar Senam Bersama PTPN VII Tubu

“Kegiatan ini guna menyamakan persepsi untuk menghadapi kesiapan penerimaan logistik Pemilu 2024 dapat selaras dan bersinergis sesuai harapan, dan terus berkoordinasi secara kebersamaan dalam satu ekosistem demi terlaksananya pemilu yang aman,” tuturnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan dalam pengelolaan logistik pemilu 2024, dibutuhkan saran, pendapat, dan masukan dari seluruh peserta dalam Rapat Koordinasi untuk memastikan seluruh proses berjalan dengan lancar. Agar terus meningkatkan koordinasi terkait persiapan distribusi logistik Pemilu 2024, seluruh peserta rapat sepakat harus terus berkoordinasi secara intens dan penyediaan kebutuhan komunikasi pada blank spot.

Baca Juga  Layang - Layang Jadi Penyebab Matinya Listrik

RWK/JONI