Peduli Sesama, ‘Emak-Emak’ PKK Gunung Sari Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu RWK -Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kampung Gunung SariKecamatan Gunung Labuhan serentak menggelar penggalangan dana untuk membantu meringankan beban korban Bencana Alam sebagai mana yang telah di intruksikan oleh Camat Gunung Labuhan.

Kegiatan ini berlangsung dilakukan di tiga Dusun yang ada di Kampung Gunung Sari. Penggalangan langsung dilakukan ibu-ibu PKK di masing-masing Dusun,Mereka memulainya dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga.

Baca Juga  Kampung Gunung Labuhan Bagikan Insentif Kader PKK dan Posyandu

Hal tersebut patut di apresiasi sebab meskipun dalam kondisi hujan ibu-ibu PKK kampung Gunung Sari tetap semangat dalam mengerakkan Galang dana demi membantu sesama.

Ketua PKK Gunung Sari, Lisna Sari saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan tersebut memang benar sedang dilakukan sebagai bentuk kepedulian pada saudara-saudara yang sedang dilanda musibah terutama pada mereka yang terkena langsung dampaknya seperti yang ada di Kalimantan, Sukawesi dan Jawa Barat.

Baca Juga  Kakam Setia Negara Baradatu Pimpin Kegiatan Jumat Bersih

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat mengetuk hati para dermawan/darmawati yang merasa prihatin terhadap saudara yang terkena musibah Bencana Alam, Sehingga tergerak hatinya untuk peduli dan membantu sesama, dengan demikian dapat meringankan sedikit beban dari para korban bencana alam ini, Sumbangan yang kita dapatkan nantinya langsung akan kita salurkan kepada korban setelah di setorkan ke kecamatan Gunung Labuhan”Tuturnya Rabu (03/02).

Baca Juga  Sahdana : Tegas Donk!!

Sebelum Kegiatan ini dilaksanakan, Ibu-ibu PKK menggelar pertemuan yang bertujuan memantapkan dan menyamakan persepsi yang bertempat di rumah Ketua PKK dengan Menerapkan protokol kesehatan. (RWK/Kadarsyah/W32n)