Pasca Lebaran,Ali Rahman Langsung Lantik Pejabat

Radarwaykanan.com-Blambangan Umpu,- Setelah mengakhiri masa cuti lebaran Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman langsung melantik Pejabat Administrator Eselon III, bertempat di Aula Utama Pemkab Way Kanan, (10/5).

Daam Sambutanya Ali Rahman Menegaskan bahwa  amanah yang diberikan ini harus menjadi motivasi untuk berbuat yang terbaik bagi Nusa dan Bangsa, khususnya untuk kemajuan pelayanan di Pemerintahan Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Hepi Haryanto Pimpin Jumat Bersih di Kantor Kecamatan Negeri Agung

” Sebagai amanah  wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, amanah ini berikan karena anda memiliki potensi dan

kemampuan dalam mengemban tugas dan pekerjaan, hal inilah yang membuat kepercayaan Pemkab Way Kanan, sehingga menempatkan ada semua di posisi jabatan tersebut,”ujarnya.

“Penilaian kinerja tidak terhenti sampai disini, tetapi dilakukan secara terus-menerus, sehingga apabila menunjukkan kinerja yang lebih baik niscaya akan mendapatkan amanah jabatan yang lebih tinggi dari yang anda emban sekarang,”tegas Ali Rahman.

Baca Juga  Usman Karim Himbau Jajarannya Tetap Waspada Covid-19

“Oleh karena itu bagi pejabat yang baru dilantik hendaknya agar dapat melakukan penataan birokrasi serta orientasi kerja selalu mengacu kepada Visi Bupati dan Wakil Bupati, yaitu Mewujudkan Way Kanan Unggul dan Sejahtera,” tutupnya dalam pengarahan didepan pejabat eselon yang dilantik.RWK/WN