Monitoring Persiapan PTM SMAN 1 Negeri Agung

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Negeri Agung RWK- Kegiatan UPT Puskesmas Negeri Agung Dalam Rangka Pelaksanaan Kegiataan Pembinaan dan Monitoring untuk persiapan penyelengraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMA N 01 Negeri Agung, Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan.
Semoga adanya kegiatan ini bisa berkomitmen dan menjadi awal yang baik untuk tetep mematuhi protokol kesehatan.

Tim monitoring dan evaluasi yang mengatakan Proses belajar mengajar melalui tatap muka langsung,namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga  SMAN 1 Negeri Besar Sambut Guru Penggerak

Kepala sekolah SMA N 1 Negeri Agung, Slamet Riyanto, S.Sos. ,M. Pd.mengatakan Proses belajar mengajar melalui tatap muka langsung,Saya harapkan namun tetap menerapkan protokol kesehata,yaitu dengan menggunakan masker dan pelindung wajah dan dari pihak sekolah harus menyediakan tempat cuci tangan serta disediakan Hand sanitizer ataupun sabun septick.

“Masing – masing pelajar, agar duduk satu bangku satu orang, hal ini bertujuan adalah untuk menerapkan dalam menjaga jarak, dan pihak sekolah harus mengecek suhu tubuh kepada setiap muridnya sebelum memasuki ruangan”.ujarnya.Slemet

Baca Juga  SMK 1 Gunung Labuhan Masih Terapkan Belajar Daring

Lanjutnya, Apa yang menjadi penekanan pemerintah melalui dinas pendidikan agar betul – betul diterapkan tentang protokol kesehatan ini dimasing – masing sekolah. kami berharap apa yang menjadi kebijakan pemerintah agar dilakukan terkait standarisasi protokol kesehatan, agar dalam pelaksanaan kegiatan belajar dengan bertatap muka langsung tidak memberikan dampak terhadap penyebaran pandemi covid 19.

Baca Juga  Manfaatkan Jum’at Curhat, Satbinmas Polres Way Kanan Binluh di SMP PSMI Pakuan Ratu

“kepada pihak masing – masing sekolah, agar benar – benar dapat melakukan protokol kesehatan ini , sehingga akan memberikan rasa aman dari pandemi ini”.tutupnya.RWK/Said