iklan

Mengatas Namakan RAS Nomor WA Palsu Beredar Di Media Sosial


        
    

Way Kanan (RWK) – Berdasarkan informasi yang beredar di Media Sosial, Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M melalui Juru Penerangan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. Achmad Gantha, L’Ng.,M.M menghimbau kepada jajaran Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Way Kanan khususnya untuk berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatas namakan Bupati Raden Adipati Surya. Jum’at (11/12).

Kadis Kominfo Achmad Gantha juga menegaskan kepada pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab untuk tidak malakukan penipuan serta hal-hal yang dapat merugikan suatu pihak, terutama dalam hal ini orang nomor satu di Kabupaten Way Kanan (Bupati Adipati, Red).

Baca Juga  Kakam Kalipapan Apresiasi Pemasangan Portal Rel PT.KAI

Diketahui, telah beredar nomor WhatsApp 085830218816 yang mengatas namakan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M yang mengaku sedang berada pada acara lelang kendaraan murah di Kantor KPKNL dan mencoba melakukan penipuan dengan menawarkan lelang kendaraan murah kepada Merky Defrienc salah satu ASN Dinas PMPTSP Kabupaten Way Kanan. Karena curiga lantaran Merky telah memiliki nomor asli Bupati Adipati, kemudian kejadian tersebut dilaporkan langsung kepada Bupati Adipati serta menyebarkan bahwa nomor tersebut telah melakukan percobaan penipuan dengan mengatas namakan Bupati Adipati ke media sosialnya agar masyarakat dan siapapun yang mengenal Bupati untuk berhati-hati.RWK/AWAL

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Jelang lebaran, Kakam Negeri Agung Bagikan BLT-Desa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.