M. Khoirin Pimpin Jumat Bersih Di Kampung Juku Batu

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Banjit(RWK), –  M. Khoirin selaku Kepala Kampung Juku Batu, ajak Aparatur Kampung dan warga bergotong royongmembersihkan bahu jalan dusun 5 Suka Sari, Jumat (23/07).

Kegiatan Gotong Royong Jum’at Bersih tersebut, berjalan dengan lancar dan sukses dilihat dari tingkat kehadiran para perangkat Kampung dan Warga masyarakat Kampung Juku Batu, Kecamatan Banjit Kabupaten Waykanan yang sangat ramai. Kegiatan ini dimulai pada pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

Baca Juga  HUT Yayasan Jantung Indonesia Secara Virtual
Suasana Jumat Bersih Di Kampung Juku Batu

Khoirin mengatakan, “Kegiatan Gotong royong ini terdiri dari membersihkan bahu jalan dusun 5 Suka Sari. Kemudoan dilaksanakan oleh seluruh Aparatur Kampung dan sebagian warga. Selain dilaksanakan di lingkungan Pemerintahan Kampung, di masing – masing wilayah RK/RT juga dilaksanakan kegiatan Jumat Bersih ini. Dengan membersihkan lingkungannya masing – masing, keindahan dan kesehatan lingkungan akan selalu dapat terjaga,”.

Baca Juga  Kabar Gembira! Bansos Kecamatan Negeri Agung Akan Segera Dicairkan Kembali

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan rutin dan aktif sehingga Kampung Juku Batu menjadi kampung yang bersih, indah dan sehat,” lanjutnya.

Gotong royong merupakan istilah Indonesia untuk bekerja Bersama – sama demi mencapai suatu hasil yang didambakan, contohnya kebersihan. Kegiatan Jum’at Bersih merupakan kegiatan serentak seluruh Dusun di Kampung Juku Batu. (RWK/HABIBI A.P)