LAB IPA SMP 4 Neba Selesai Direhap

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Negara Batin-RWK,-Bidang Pendidikan menjadi perhatian serius bagi Pemerintah Kabupaten Way Kanan. Terbukti dengan di alokasikannya bantuan rehabilitasi gedung atau Ruang sekolah LAB belajar di SMP Negeri 04 Negara  Batin, kabupaten Way Kanan.

Pembangunan rehabilitasi gedung Lab IPA tersebut bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK)  dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Kanan, dengan mekanisme pembangunan swakelola yang masa kerja 120 hari dimulai Bulan September Hingga Desember 2020

Baca Juga  Pelajar Asal Gedung Jaya Raih Beasiswa Pendidikan

Komite Sekolah Restu mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way kanan.

“dengan ada nya rehap ruangan tersebut,dapat meningkat kan semangat belajar bagi anak anak didik SMPN 4 negara batin,” ujarnya.

Ia mengharapkan dengan rehab gedung Lab ini  belajar ini para siswanya akan lebih nyaman dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar, dan dewan guru akan merasa betah dan semakin semangat mengajar anak didik berada dalam ruang kelas.

Baca Juga  Monitoring LPMP Kesiapan PTM di SMPN 1 Baradatu

“Kita sangat bersyukur dan kami seluruh segenap dewan guru mengucapkan terimakasih kepada Disdikbud, dan Pemkab Way kanan. yang telah merehabilitasi ruang Laboraturium IPA SMP Negeri 04 Negara Batin, sehingga para siswa lebih nyaman dalam belajarnya,” tutupnya. RWK / ANDRI SOFYAN