Ketua TP-PKK Gunung Sari Gelar Rapat Koordinasi dan Pengajian

RADARWAYKANAN.COM, Gunung Labuhan -Ketua TP-PKK Kampung Gunung Sari Kecamatan Gunung Labuhan Lina Sari Hendra menggelar Rapat Koordinasi dengan anggota TP-PKK dalam rangka menyambut Musyawarah Muslimat NU dalam memperingati Harlah Ke-78 Muslimat NU.

Lina Sari Hendra menyampaikan bahwa perempuan adalah kunci untuk membangun negara yang kuat. Karena itu, seluruh kader TP-PKK Gunung Sari diharapkan terus bergerak memperjuangkan kejayaan bangsa dan negara, selain ketahanan keluarga.

Baca Juga  Kampung Srimenanti : Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun Radar Way Kanan Ke 3

“Karena perempuan adalah tiang-tiang negara, demi kuatnya Negara Kesatuan Republik Indonesia, demi terangkatnya martabat NKRI di tengah bangsa-bangsa, demi cita-cita NU, ibu-ibu TP-PKK siap untuk bergerak bersama, berjuang bersama menopang kejayaan bangsa dan negara. Muslimat kuat Indonesia kuat,”ujar Lina Sari Hendra dalam sambutannya, Senin(13/5/2024).

Lanjut Lina, Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menyambut Musyawarah Muslimat NU yang akan dilaksanakan tanggal 19 Mei nanti yang akan dihadiri oleh seluruh kader PBNU se-kecamatan Gunung Labuhan yang akan diisi dengan pengajian. RWK/Surya.