iklan

Kejar Target,Kampung Gunung Waras Giat Vaksinasi Door To Door

Pakuan Ratu(RWK),– Dalam proses akhir tahun percepat pencapaian target vaksinasi, Polsek Pakuan ratu IPTU M Amrizal dengan Kepala Kampung Gunung waras Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan Samsudin didampingi aparatur Kampung bersama dengan Bidan Desa beserta tim vaksinasi dari Puskesmas Pakuan ratu, melakukan giat vaksinasi Covid-19 keliling door to door.

Kakam Gunung waras Samsudin menjelaskan, hal ini tentunya merupakan bentuk dukungan atas program pemerintah, dimana sebelumnya, Bupati Way Kanan H. Surya Adi Putra, SH.M.M menginstruksikan agar pemerintah Kampung dapat dengan segera menyelesaikan capaian target vaksinasi pada bulan Desember ini.

Baca Juga  Jalan Rusak, Ekonomi Mampet

Lanjut Samsudin menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan secara door to door tersebut, tidak mengalami kendala apapun. Sehingga capaian target penerima vaksin di Kampung tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Kakam Sunsang Pimpin Ajak Warga Bersihkan Seloan Dan Bahu Jalan

“Alhamdulilah Khususnya kampung kami sudah hampir selesai, pungkas nya’

Tersambung dari salah satu staf UPT Puskesmas Pakuan ratu, Majar yang ikut serta dalam kegiatan tersebut menjelaskan bahwa hari ini’ ada 96 jumlah masyarakat kampung tersebut yang terpaksin, dalam kegiatan itu dihadiri langsung oleh pemerinth kampung dan Polsek Pakuan ratu, Babinsa, babinkamtibmas. Serta tim Vaksinasi Puskemas Pakuan ratu dan segenap yang hadir, dan Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar tutupnya RWK/A.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.