Keceriaan Menyelimuti Pembagian BLT DD Tahap I di Kampung Mulya Sari

RADARWAYKANAN.COM,- Pemerintah Kampung Mulya Sari Kecamatan Negeri Agung bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 54 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).Rabu(15/05/2024)

Pembagian Bantuan Langsung Tunai tersebut disambut dengan penuh rasa syukur dan bahagia oleh masyarakat penerima. Turut hadir dalam pembagian BLT DD tahap I.

Kegiatan di hadari Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,di dampingi Kasi PMK Kecamatan Regen Suharta, SE., Pendamping Kecamatan M.Nursaid,Kepala Kampung Mulya Sari Nyoman Suwarni yang mewakili Sekertaris Wayan Andre Sunarta, Bhabinkamtibmas.

Baca Juga  Senyum Lebaran di Kampung Rejo Sari, 26 KPM Terima BLT DD Tahap 1

Sekretaris Kampung Wayan Andre Sunarta yang mewakili Kepala Kampung memimpin langsung pembagian BLT DD tersebut turut memberikan himbauan kepada masyarakat penerima agar dapat memanfaatkan uang tunai tersebut dengan baik.

“Pemerintah Kampung Mulya Sari melakukan pembagian BLT DD ini telah terlebih dahulu melakukan seleksi terhadap nama-nama calon penerima. Dimana, dari data para penerima ini telah sesuai dengan kriteria penerima BLT DD yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat. Maka dari itu, saya berpesan kepada para penerima agar dapat menggunakan uang ini dengan baik dan lebih mendahulukan kepentingan pokok untuk sehari-hari,” ungkapnya.

Baca Juga  Puluhan Masyarakat Adat Kembali Datangi PT.BMM

Dirinya juga menjelaskan, bahwa pada pembagian BLT DD tahap 1 ini yaitu bulan Januari,Februari, Maret masing-masing KPM menerima bantuan tunai Rp.900.000/KPM.RWK/A.Said