Kapolsek Negeri Besar Ikut Mengamankan Pembagian BLT BBM

Negeri Besar (RWK),- Kapolsek Negeri Besar IPTU Septri Heriyanto mengawasi secara langsung kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) di Aula Kantor Kecamatan Negeri Besar. Kamis (22/9)

Sebanyak 168 keluarga penerima di Negeri Besar akan menerima bantuan langsung tunai (BLT) bahan bakar minyak (BBM), sebesar 300 ribu per bulannya yang sudah mulai disalurkan pada bulan lalu. Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah Pusat itu diberikan untuk menjaga daya beli masyarakat sebagai antisipasi dampak dari kenaikan harga BBM.

Baca Juga  Kabar Kenaikan Harga Getah Karet Dikalangan Masyarakat

“Kami ikut mengawasi jalannya kegiatan Penyaluran BLT BBM ini untuk memastikan semuanya berjalan dengan sebagaimana mestinya. Dan untuk di Kecamatan Negeri Besar sendiri, ini merupakan kali keduanya dilakukan kegiatan Penyaluran bantuan,” imbuh IPTU Septri Heriyanto saat melakukan pengawalan pembagian BLT BBM Kecamatan Negeri Besar.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, jumlah masyarakat penerima bantuan langsung tersebut yaitu 168 warga dari beberapa Kampung yang terdapat di Kecamatan Negeri Besar. Dirinya berharap, dengan adanya bantuan langsung tunai ditengah harga BBM yang sedang mengalami kenaikan ini, dapat bermanfaat bagi sejumlah masyarakat disekitar Kecamatan Negeri Besar.

Baca Juga  GORO Sribasuki Kegiatan Turun Menurun

“Harapannya, dengan adanya penyaluran bantuan ini, dapat meringankan beban sejumlah masyarakat yang berada di Negeri Besar,” pungkasnya.

RWK/JONI