Kapolsek Gunung Labuhan Beri Penyuluhan Hukum Di Kampung Bengkulu Tengah

Gunung Labuhan (RWK)– Penyuluhan hukum bagi perangkat kampung Bengkulu Tengah dan penerangan hukum tahun 2021 serta sosialisasi oleh Kapolsek Gunung Labuhan kabupaten Waykanan bertempat di kantor kampung Senin 20/12/2021

Hadir dalam giat tersebut IPTU Abdul Haris S.H Kapolsek Gunung Labuhan, Sarip kepala kampung Bengkulu Tengah dan seluruh aparatur kampung. Adapun sebagai nara sumber pembekalan penyuluhan hukum undang undang korupsi yaitu Kapolsek gunung labuhan.

Baca Juga  Polsek GULA Berikan Keamanan Misa Natal Di Kampung Bengkulu Jaya

“Kapolsek Gunung Labuhan IPTU Abdul Haris S.H mengatakan, Tujuan giat penyuluhan hukum dan penerangan hukum tersebut untuk menambah pengetahuan dan wawasan kepada para pemegang anggaran kampung/desa yaitu kepala kampung dan perangkatnya agar dapat menggunakan anggaran secara benar dengan tidak ada penyimpangan,”jelasnya.

Giat penyuluhan hukum dan penerangan hukum tersebut dilaksanakan dengan mengutamakan protokol kesehatan, panitia menyiapkan tempat mencuci tangan, pengukur suhu badan, para peserta d wajibkan memakai masker dan mejaga jarak aman.

Baca Juga  BPBD Way Kanan Bersama Polisi Datangi Lokasi Bencana Angin Puting Beliung

“Sarip kepala kampung Bengkulu Tengah, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek gunung labuhan yang telah melakukan penyuluhan hukum bagi dirinya dan seluruh aparatur kampungnya. Mudah-mudahan dengan penyuluhan hukum ini dapat menambah wawasan kami di dalam mengelola anggaran kampung dengan baik,” pungkasnya.

RWK/HABIBI A.P