Kapolres Pimpin Apel Pagi ,Tekankan Anggota Kesiapan Pilkada Serentak 2020

Blambangan Umpu (RWK) – Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung SH., S.Ik.,M.Si memimpin langsung pelaksanan apel pagi di halaman Mapolres Way Kanan pagi ini, dan dihadiri Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan, S.H., M.H, Pejabat Utama, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan . Dalam upacara tersebut, Binsar menyampaikan apresiasinya atas seluruh kinerja satuannya tersebut, yang telah mampu mengemban dan melaksanakan tupoksi sebagai anggota Polri.

Baca Juga  Sari Jaya Salurkan BLT DD Bulan November 2021

” Sebagai Pimpinan, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta apel atas dedikasi yang tinggi terhadap tugas yang diemban masing –masing fungsi sehingga situasi kamtibmas selama satu minggu terahir tetap dalam keadaan kondusif ” tegas Binsar.

Selain itu Kapolres juga memberikan apresiasi atas keberhasilan, kemampuan, kecepatan dan bertindak anggota guna mengantisipasi peristiwa-peristiwa yang tidak diinginkan dalam rangka menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Tindak Lanjut Dugaan Kasus Penggelapan Dana BUMKam Gunung Sangkaran

” Terkait Pilkada 2020 yang tinggal menghitung hari, saya tekankan anggota dapat menjamin keamanan terlaksananya Pilkada di Kabupaten Way Kanan tetap kondusif sejuk dan bebas dari Covid -19.

Untuk itu, petugas pengamanan di TPS jangan lupa membawa seluruh kelengkapan seperti buku saku Pilkada serentak 2020 sebagai pedoman agar tidak ragu dalam bertindak dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan sarung tangan karet yang telah dibagikan dengan baik.

Baca Juga  Kompak, Petani kampung Sari Jaya Lakukan Panen Raya

” Saya berharap tidak ada klaster baru dalam Pilkada dan rekan rekan personil terus semangat melakukan tugas dengan baik mudah-mudahan apa yang kita laksanakan, kita kerjakan dengan penuh semangat mendapatkan berkah dari Allah subhanahu wa ta’ala amin,” imbaunya.RWK I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.