iklan

Kampung Tanjung Rejo Kembali Gelar Vaksinasi Tahap Pertama

Negeri Agung (RWK), – Pemerintah Kampung Tanjung Rejo didampingi Babinkamtibmas Aipda Zulfikar Juanda kembali menggelar Vaksinasi tahap pertama bagi masyarakat yang belum melakukan Vaksin dari Dinas Kesehatan Kabupaten melalui UPT Puskesmas Rawat Inap Negeri Agung yang dilakukan secara massal di Aula Kampung Tanjung Rejo, Kamis, (25/11).

Kepala Kampung Tanjung Rejo, Imam Sofandi menjelaskan bahwa vaksinasi massal tingkat Kampung terlaksana atas kerjasama dengan UPT Puskesmas Rawat Inap Negeri Agung.

Baca Juga  Raden Adipati Hadiri Launching Dan Penandatanganan Prasasti Program Kemandirian Perempuan PC Fatayat NU

“Saya terharu dan bangga, karena warga masih sangat antusias mengikuti vaksinasi COVID-19 ini walaupun di tengah beredarnya hoax negatif tentang vaksin tersebut di media sosial (medsos),” ujar Imam sofandi

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, untuk Pelayanan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Aula Kampung Tanjung Rejo ini ditargetkan dapat menyasar sedikitnya 500 warga.” Tambahnya

Baca Juga  Musrenbang Kampung Gedung Rejo tahun Anggaran 2022

Sementara, Salah seorang warga Kampung Tanjung Rejo, Zulfikar mengaku menjalani vaksinasi atas keinginan pribadi. Ia menilai, vaksinasi penting dilakukan untuk mencegah penularan virus corona.

“Kalau awal-awal dulu jelas khawatir tapi sekarang sudah tidak, ternyata di vaksin tidak sakit, biasa saja. Bersama keluarga saya kesini (Aula Kampung Tanjung Rejo),” ucap Zulfikar usai divansin.”tutupnya (RWK/Alba/Said)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.