Kampung Tanjung Agung Realisasikan Rabat Beton dan Siring Pasang Dari Dana Desa

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu(RWK),- Pemerintah Kampung Tanjung Agung kembali merealisasikan pembangunan fisik berupa pembangunan Rabat beton dan Siring pasang.

Setelah melakukan pencairan Dana Desa tahap 2, dengan sigap Pemerintah Kampung Tanjung Agung langsung melakukan percepatan pembangunan fisik di Kampung setempat.

“Alhamdulillah, kami sedang proses penyelesaian pembangunan Rabat beton yang terletak di Dusun 1 dan 2 Kampung Tanjung 6 Agung, panjang jalan yang sedang proses pembangunan kurang lebih 110 M,” ungkap Eko Harianto selaku Kepala Kampung Tanjung Agung.

Baca Juga  5 Kampung Kecamatan Negeri Agung Akan Gelar Pilkakam Mei Mendatang

Lebih lanjut, Eko menjelaskan selain pembangunan Rabat beton, Pemerintah Kampung Tanjung Agung saat ini juga sedang proses penyelesaian pembangunan Siring pasang yang terletak di Dusun 3. Eko berharap dengan gencarnya pembangunan fisik di Kampung Tanjung Agung, masyarakat dapat merasakan manfaat dari pembangunan tersebut.

“Untuk pembangunan Siring pasang di Dusun 3 kurang lebih panjang nya 200 Meter hampir selesai, Mudah-mudahan bangunan ini nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (RWK/Dima)