Kampung Sunsang Optimalkan Warga Vaksinasi Booster

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Radar Way Kanan Negeri Agung , – Pemerintah Kecamatan Negeri Agung melalui kampung Sunsang terus mengoptimalkan capaian vaksinasi dosis ketiga (booster) guna terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity.Kamis 4/8/2022

Pelaksanaan vaksinasi dikampung Sunsang berjalan dengan lancar, untuk hari ini kami menargetkan 300 dosis booster yang berkerja sama Pemerintah Kampung Sunsang dengan UPT Puskesmas Negeri Agung.

Baca Juga  Kakam Kota Baru Pimpin Goro Jumat Bersih

“Untuk hari ini pelaksanaan vaksin booster dikampung Sunsang dipusatkan balai kampung Sunsang dan alhamdulilah dengan adanya vaksin jemput bola masyarakat sangat antusias berdatangan kelokasi vaksin yang telah di tentukan”,jelas Kepala Kampung Sunsang Mulyadi.

Terpisah, Kepala UPT Puskesmas Negeri Agung Dini Trimerti,SKM terus mengajak dan mengupayakan percepatan vaksinasi booster sebagai dukungan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Camat Negeri Agung hadiri penyaluran BLT-DD Tahap 4 Thn 2023 Kampung Mulya Sari

“Sesuai arahan Bupati Way Kanan, kita akan terus mempercepat penyaluran vaksin booster. Agar nantinya seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Negeri Agung dapat terhindar dari paparan virus COVID-19, dimana vaksin dosis ketiga atau booster sangat penting, terlebih bagi masyarakat dan lansia Karna dua golongan tersebut termasuk dalam kategori kelompok rentan terpapar virus COVID-19.”tutupnya RWK/M.Said