Kampung Sumber Rejeki Serahkan Beras CPP Untuk Warga

RADAR WAY KANAN.COM,-Pemerintah Kampung Sumber Rejeki,Kecamatan Negeri Agung mendistribusikan bantuan beras dari Badan Pangan Nasional (BPN) melalui perum Bulog bantuan pangan,Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) di serahkan kepada penerima P3KE(Data Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem) di balai Kampung Sumber Rejeki.Kamis(20/06/2024)

Kepala Kampung Sumber Rejeki Emi Ansori di wakili Ketua BPK Sutarto mengatakan ada sebanyak 230 KPM, untuk bulan Juni Kepada penerima P3KE(Data Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem) yang menerima bantuan tersebut.

Baca Juga  Joni " Nomor Urut 3" Calon Kakam Sri Basuki Gelar Pasar Murah Untuk Warga

“Bantuan berupa beras yang masing-masing penerima mendapatkan bantuan seberat sepuluh kilo gram beras bantun Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) ,”Jelas Ketua BPK Kampung Sumber Rejeki Sutarto.

Dia berterima kasih kepada pemerintah melalui perum Bulog dengan adanya bantuan tersebut. “Semoga dengan adanya bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah ini bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat, khusunya masyarakat Kampung Sumber Rejeki yang Kita Cintai.”tutupnya.RWK/A.Said