Kampung Gunung Waras Bagikan BLT DD 2 hari Jelang Idul Adha

Pakuan Ratu – Radarwaykanan.com. Menjelang hari raya Idhul Adha 1443 H/2022 M yang akan dilaksanakan pada hari Minggu Lusa, Pemerintah kampung Gunung waras kini kembali membagikan BLT-DD tahapan periode April -Juni Tahun anggaran 2022.

Bantuan Langsung Tunai bersumber dari Dana Desa tersebut dibagikan kepada 456 (KPM), dan dihadiri langsung oleh segenap aparatur Kampung, tim Kecamatan dan anggota BPK serta seluruh peserta KPM.

Baca Juga  Dinas Kesehatan Way Kanan : Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun Radar Way Kanan Ke 3

Dan dibagikan langsung di balai Kampung Gunung waras Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Waykanan, Pada Jum’at ini, (8/7/2022).

“Hari ini kembali dilakukan pembagian bantuan langsung tunai periode tahap 2 yaitu bulan April-Juni 2022 kepada masyarakat, untuk nominalnya yaitu Rp.900.000/KPM,”

Pembagian BLT DD hari ini tentunya disambut gembira oleh masyarakat penerima bantuan, ditengah situasi kenaikan harga bahan pokok seperti hal nya cabai, minyak goreng dan bawang dipasaran melambung tinggi menjelang hari raya Idhul Adha 1443 H /2022 M ini’,

Baca Juga  180 Peserta Siap Bertanding Dalam Radar Way Kanan Cup 1

“Alhamdulillah, bantuannya berguna sekali dalam situasi sekarang ini yang apa-apa serba mahal, program Pemerintah ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat sepertihalnya saat ini. Ungkapan masyarakat.
Radarwaykanan.com. Azhari.