Kasi Kesra Kecamatan Gunung Labuhan Bagikan KKS Hari Ini

Gunung Labuhan (RWK),- Kasi Kesra Kecamatan Gunung Labuhan, Waykanan Lampung, Yeviza Afriana,S.Ip,M.M mewakili Radiyus Oktorisa, S. STP Camat Gunung Labuhan bersama Bank Mandiri membagikan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) kepada 347 keluarga penerima manfaat (KPM) di Balai Kampung Bengkulu, Rabu (29/12)

Pembagian KKS tersebut dihadiri Sekretaris Kecamatan Gunung Labuhan Joni Effendi, S. E.,M.M, Pihak Bank Mandiri, TKSK Kecamatan Gunung Labuhan serta Aparatur kampung yang ikut mendampingi warganya.

Baca Juga  Peringati Hari Santri, Ali Rahman Pimpin Upacara Di Ponpes Fathul Ulum Way Tuba

Yeviza Afriana mengatakan, para penerima KKS tersebut sudah disosialisasikan sebelumnya kepada masing-masing perangkat kampung, sehingga terkait persyaratan dan himbauan telah disampaikan.

“Saat melakukan pengambilan cukup membawa Blanko Bank Mandiri
Fotocopy KTP, KK, Fotocopy sudah vaksin, kemudian yang bersangkutan datang tanpa berwakil,” kata Yeviza.

Secara umum, menurut Yeviza pelaksanaan pembagian KKS itu terlaksana dengan aman dan lancar dengan penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga  Anjang sana,komsos, mempererat kedekatan Babinsa bersama warga Binaan

“Alhamdulillah kegiatan hari ini lancar tanpa kendala dengan mengedepankan protokol kesehatan, dan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu proses acara tersebut hingga selesai,” RWK/Oksi