iklan

Kamalludin Pimpin Musrenbangkan Gadung Jaya

Negeri Agung RWK, – Pemerintah Kampung Gedung Jaya, Kecamatan Negeri Agung menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Kampung (MusrenbangKam Red) tahun 2023 yang dipusatkan di balai kampung Gedung Jaya.

Nampak hadir dalam acara, Kepala Kampung Gedung Jaya Kamalludin, Ketua BPK,tokoh masyarakat, tokoh adat, ketua Karang taruna, serta perwakilan masyarakat dan seluruh aparatur Kampung Gedung Jaya.

Dalam sambutannya Kepala Kampung Gedung Jaya,Kamalludin mengatakan bahwa pelaksanaan MusrenbangKam tahun 2023 itu merupakan salah satu tahapan dalam perencanaan pembangunan dikampung, yang di mulai dari Musyawarah Dusun (Musdus) dan dibawa ke musyawarah perencanaan pembangunan kampung (MusrembangKam) dan nantinya dibawa ke musyawarah perencanaan pembangunan Kecamatan dan diusulkan ke Kabupaten untuk di tuangkan ke dalam APBD Kabupaten Way Kanan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Kecamatan Banjit Terima Ambulance Gratis Dari Anggota DPRD

“MusrenbangKam ini untuk membahas skala prioritas dikampung Gedung Jaya di tahun 2023 mendatang. Karena itu, semua usulan masyarakat akan dibahas dan difokuskan menjadi skala prioritas untuk di usulan ke Kecamatan dan nantinya Kecamatan yang mengusulkan ke Kabupaten”tutup Kamalludin,RWK/A.Said

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.