Kakam Negeri Ujanmas Ucapkan Selamat Kepada BPK Yang Baru diLantik

Gunung Labuhan (RWK)- Efniyadi kepala kampung Negeri Ujanmas kecamatan gunung labuhan kabupaten waykanan mengucapkan selamat atas di lantiknya anggota BPK kampung.

Kepala kampung Negeri Ujanmas mengucapkan selamat kepada anggota BPK yang telah dilantik. Mudah-mudahan amanah dan bisa bersinergi dengan pemerintah kampung di dalam menjalankan tugasnya.

“Jabatan kalian sebagai anggota BPK adalah amanah yang perlu dijaga dan dijalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab. Bekerjalah dan laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,” pesan Kakam Negeri Ujanmas.

Baca Juga  Tambah seru pertikaian PT AKG dan warga 3 Kampung di Negeri Agung

Ia mengharapkan agar nantinya Anggota BPK yang baru, dapat terus menjaga sinergitas dan Komunikasi dengan Pemerintah Kampung dan bersama-sama mewujudkan pembangunan yang ada di Kampung. Harapnya

“Dimana peran serta dari BPK juga sangat menentukan kemajuan Kampung kendati demikian semoga dengan terpilihnya BPK yang baru dapat bersinergi dengan pemerintahan Kampung dan menjadi mitra yang menjunjung tinggi solidaritas,” Tutup Efniyadi.

Baca Juga  Campang Lapan Kembali Salurkan BLT DD Tahap II Untuk Bulan April - Juni

RWK/HABIBI A.P